Minggu, 21 Januari 2018

PEP GUARDIOLA: MANCHESTER CITY MEMERLUKAN SEPULUH KEMENANGAN LAGI



Guardiola enggan membicarakan tentang gelar juara karena kompetisi masih panjang.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji para pemainnya karena tidak panik ketika lawan Newcastle United sehingga tim meraih kemenangan 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-24 di Etihad Stadium, Minggu (21/1) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Aguero mencetak hat-trick ke-11 sepanjang dirinya berkostum The Citizens. Dua gol melalui permainan terbuka dan satu lagi lewat tendangan penalti. Sementara The Magpies hanya mampu membalas dengan satu gol dari Jacob Murphy.

City membutuhkan kemenangan ini setelah menelan kekalahan 4-3 di tangan Liverpool di Anfield pada pekan lalu. Dengan hasil ini, klub asal Manchester itu kembali unggul 12 poin dengan pesaing terdekat, Manchester United.

Guardiola mengingatkan masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum tim bisa memastikan gelar juara, meski kini unggul 12 poin dalam persaingan. Pelatih asal Spanyol itu menyebut timnya memerlukan sepuluh kemenangan lebih untuk bisa menjadi juara.

"Kami memerlukan sepuluh kemenangan lebih untuk menjadi juara, dan kami akan berusaha mendapatkan banyak poin," ujar Guardiola kepada BBC Sport.

"Kami menghadapi tim-tim seperti ini--Southampton, West Ham, Bournemouth, yang bermain dengan 5-4-1, itulah kenapa sangat penting menyerang tim semacam ini."

"Ini bukan tentang bagaimana banyak gol yang dicetak, bagaimana banyak peluang yang diciptakan, bagaimana banyak peluang yang kiper selamatkan. Penting bagi kami untuk beraksi ketika kedudukan 2-1. Kami tidak panik."

City kebobolan gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir di kandang di berbagai ajang kompetisi, dengan melakukan tiga clean sheet dari empat laga sebelumnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar