Selasa, 23 Januari 2018

PARIS SAINT-GERMAIN INGINKAN ZINEDINE ZIDANE DI MUSIM PANAS



Klub kaya Prancis tersebut disebut tengah membuat rencana untuk menjadikan Zidane sebagai pelatih di musim panas mendatang.

Paris Saint-Germain tengah membuat rencana untuk menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka di musim panas mendatang, demikian diklaim Diario Sport.

Menurut laporan media tersebut, Zidane akan diupayakan kedatangannya selagi menyebut juru taktik saat ini, Unai Emery, berada di ujung tanduk. Emery sendiri gagal membawa timnya menjuarai Ligue 1 musim lalu dan bahkan tersisih dari Liga Champions setelah kalah 6-1 dari Barcelona di leg kedua.

Media asal Spanyol itu lantas melaporkan ada tiga alasan kunci ketertarikan PSG terhadap Zidane; yang pertama adalah trek rekornya, terutama di Liga Champions, yang kedua adalah kemampuannya dalam menangani pemain besar dan terakhir adalah fakta bahwa ia orang Prancis.

Di Madrid sendiri, Zidane masih terikat kontrak hingga Juni 2020 namun masa depannya juga dipertanyakan seiring Madrid yang tertinggal jauh dalam persaingan La Liga musim ini.

Hingga memainkan partai ke-19, Madrid masih tertahan di urutan keempat dengan koleksi 35 poin. Klub asal ibu kota itu tertinggal 19 poin di belakang sang pemuncak klasemen Barcelona yang sudah melewati 20 laga.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar