Minggu, 21 Januari 2018

Hasil Pertandingan Burnley vs Manchester United: 0-1

Hasil Pertandingan Burnley vs Manchester United: 0-1

RajaVIP - Jimat Kemenangan MU Itu Bernama Anthony Martial

Manchester United sukses meraih kemenangan di pertandingan pekan ke 24 EPL Musim ini. Mereka sukses membawa pulang 3 angka ke Manchester, setelah menaklukan Burnley di Turf Moor dengan skor akhir 0-1.

Gol kemenangan Manchester United ini dicetak oleh Anthony Martial di awal babak kedua.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Manchester United tidak sungkan untuk tampil menyerang. Anak asuh Jose Mourinho itu bahkan menjadi pihak yang mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di Turf Moor.

Namun memasuki 15 menit pertama keadaan semakin berimbang. Burnley mulai bisa mengimbangi permainan tim tamu, di mana pada menit 25 mereka mulai mengancam gawang David De Gea melalui sepakan Hendrick.

Jalannya babak pertama ini bisa dikatakan cukup monoton. Manchester United berusaha untuk membangun serangan, namun usaha mereka tidak mampu menembus permainan disiplin The Clarets. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai meningkat. Kedua tim sama-sama mulai menggenjot serangan demi meraih 3 angka pada partai ini, di mana Burnley yang mulai mengawali serangan di babak kedua.

Setelah melakukan sejumlah jual beli serangan, Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit 54. Menerima umpan cantik dari Romelu Lukaku, Anthony Martial melepaskan tembakan keras yang mengenai mistar gawang Burnley yang kemudian berbelok masuk ke gawang Nick Pope. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Tertinggal 1 Gol, Burnley meningkatkan intensitas serangan mereka. 3 menit berselang The Clarets nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan Gudmundsson, namun bola hanya mengenai mistar gawang De Gea.

Intensitas serangan Burnley kembali mengancam gawang De Gea di menit 71, setelah Gudmundsson melepas umpan datar yang gagal dihalau para bek MU. Namun sayang tidak Ashley Barnes telat menyambut bola sehingga bola hanya lewat begitu saja.

Empat menit berselang, giliran Stefan Defour yang melepaskan umpan berbahaya ke arah gawang MU. Namun lagi-lagi Ashley Barnes gagal mengoptimalkan peluang tersebut, setelah sundulannya melebar jauh dari gawang De Gea.

Terus ditekan, Jose Mourinho melakukan dua pergantian. Juan Mata dan Jesse Lingard ditarik keluar untuk digantikan oleh Marouane Fellaini dan Marcus Rashford. Di kubu tuan rumah, Sean Dyche juga menarik keluar Scott Arfield dan Jeff Hendrick untuk digantikan dengan Georges N'Koudou dan Sam Vokes.

Beberapa menit jelang laga berakhir, Manchester United mendapatkan peluang emas dari Anthony Martial. Namun sayang tembakannya masih bisa ditepis oleh Pope.

Di menit akhir laga kedua pelatih melakukan dua pergantian. Mourinho menarik Anthony Martial untuk digantikan dengan Ander Herrera sementara Dyche menarik keluar Ashley Barnes untuk digantikan dengan Nahki Wells.

Jual beli serangan terus terjadi hingga perpanjangan waktu. Namun skor 0-1 tidak berubah untuk kemenangan Manchester United.

Berkat kemenangan ini Manchester United kokoh berada di posisi kedua dengan raihan 53 poin. Selisih mereka dengan Manchester City berkurang menjadi 9 poin, karena The Citizens baru bermain melawan Newcastle United 45 menit setelah pertandingan ini selesai.

Susunan Pemain Kedua Tim
Burnley (4-2-3-1): Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Bardsley; Defour, Cork; Arfield (N'Koudou 81'), Hendrick (Vokes 82'), Gudmundsso; Barnes (Wells 90')

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Valencia; Matic, Pogba; Martial, Lingard (Rashford 80'), Mata (Fellaini 72'); Lukaku

Statistik Pertandingan
Burnley - Manchester United
Gol : 0 - 1
Total Shots : 11- 12
Shots on Goal : 2- 2
Possesion : 48% - 52%
Offsides : 1 -2
Foul : 6 - 12.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar