Rabu, 24 Januari 2018

CERITA BEK ASING BALI UNITED YANG PERNAH BUAT NEYMAR TAK BERKUTIK



Demerson mengungkapkan pengalamannya saat pernah berhadapan dengan Neymar di Liga Brasil.

Bek asing Bali United, Demerson Bruno Costa, ternyata memiliki pengalaman pernah berhadapan dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Junior, atau yang akrab disapa Neymar. Keduanya pernah bentrok saat masih memperkuat tim masing-masing di Liga Brasil pada 2012 lalu.

Demerson ketika itu memperkuat Botafogo, sementara Neymar masih membela Santos. Demerson menuturkan, bertanding melawan Neymar adalah hal yang spesial selama kariernya di Brasil.

"Saya pernah tiga kali berhadapan dengan Neymar. Namun di pertandingan itu saya sama sekali tidak memberikan Neymar kesempatan untuk berkembang. Saya benar-benar membuatnya tidak berkutik," cerita Demerson, seperti dikutip laman resmi Bali United.

"Saat itu saya sama sekali tidak memberinya (Neymar) kesempatan untuk berlari apalagi mencetak gol. Bahkan untuk membalikkan badan pun ia kesulitan. Saya bisa katakan bila saat itu saya menjalani salah satu pertandingan terbaik menghadapi pemain terbaik Brasil dan dunia saat ini," tambah bek berusia 31 tahun itu.

Sampai kini, Demerson pun masih menyimpan salah satu foto aksinya ketika menghadang laju Neymar. Kini, dia diharapkan bisa menjadi benteng yang kuat, untuk menghalau setiap pergerakan lawan di area kotak penalti Serdadu Tridatu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar