Rabu, 22 November 2017

REKOR GOL BARU CRISTIANO RONALDO DI LIGA CHAMPIONS



Bintang Real Madrid ini mencetak dua gol dan satu assist saat Los Blancos menang telak atas APOEL.

Cristiano Ronaldo menajamkan rekor golnya di Liga Champions pada satu tahun kalender saat mengantarkan Real Madrid berpesta enam gol ke gawang APOEL.

Rekor gol di Liga Champions dalam satu tahun kalender sebelumnya dicatat Ronaldo pada 2015, ketika itu ikon Los Blancos tersebut mengoleksi 16 gol.

Dan torehan tersebut baru saja diperbaiki Ronaldo saat bertandang ke Siprus bersama Real Madrid dengan mencetak dua gol yang menambah pundi golnya di kompetisi paling elit antarklub Eropa sepanjang 2017 menjadi 18.

Sang bintang asal Portugal ini memang gagal mencetak gol di babak pertama namun berhasil mengemas satu assist pada gol Karim Benzema di masa injury time yang mengubah skor menjadi 4-0 untuk Madrid.

Di babak kedua El Real semakin merajalela dan gol yang dinanti pada akhirnya tercipta pada menit 49 saat crossing manja Marcelo dituntaskan sundulan kepala terarah.

Tidak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk mencatatkan nama lagi di papan skor karena lima menit berselang sebuah blunder bek APOEL berhasil diburu oleh Benzema yang berujung gol kedua untuk Ronaldo.

Gol ini juga membuat Ronaldo secara total telah mengumpulkan 98 gol di Liga Champions untuk Real Madrid saja, atau unggul satu dari Lionel Messi.

Istimewanya, Ronaldo masih punya kesempatan untuk menajamkan lagi rekor ini saat Los Vikingos menjamu Borussia Dortmund di Bernabeu pada awal Desember nanti.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar