Rabu, 22 November 2017

"Ibrahimovic akan membuat performa terbaik Lukaku keluar" - Cole melihat adanya persaingan yang baik di MAN UTD



Mantan penyerang Setan Merah percaya bahwa tim yang saat ini bermain di Old Trafford akan membuktikan bahwa mereka bisa diandalkan daripada memberi beban untuk Jose MOurinho.

Kembalinya Zlatan Ibarhumovic di Manchester United akan "mengeluarkan semua potensi terbaik dari Romelu Lukaku", ujar Andy Cole.

Sang setan merah telah melihat bahwa penyerang mereka telah menunjukan kualitas mereka dimanapun posisi mereka dimainkan.

Jose Mourinho telah terbiasa memakai formasi dengan striker tunggal sejak melatih di Old Trafford, dengan Ibrahimovic memberikan No. 9 kepada Lukaku, pemain seharga 75 juto euro yang didatangkan pada bursa trasnfer musim panas kemarin.

Sang Pemain Swedia tersebut akhirnya ditarik kembali setelah pulih dari dari cidera lutut serius, dan sang pemenang treble winner tahun 1999 Cole - yang bermai bersama seseorang seperti Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer pada masa yang sama dengan United - percaya bahwa persaingan ini akan malah membantu daripada menjadi beban.

"Saya bersemangat."ujar mantan pemain timnas Inggris kepada Red Devils official Website.

"Saya sangat bersyukur berada diposisi itu di United,Adanya pemain lain yang mengincar posisi anda bisa membuat persangian yang akan membuat segala yang terbaik dari diri anda keluar.

"Saya yakin hal ini akan membuat Lukaku mengeluarkan semua Potensinya. Ia mengharapkan Zlatan untuk pulih dalam arti yang berbeda.

"Ia memulai musim ini dengan sangat baik. Ia sadar ada kesulitan di beberapa pertandingan karena tim tidak membuat banyak kesempatan, dan mereka tidak bermain sebagaimana mestinya, tetapi saya berfikir ia akan baik - baik saja. Saya berfikir Zlatan akan menjadi pemacunya untuk tampil dengan performa terbaik."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar