Minggu, 19 November 2017

HARRY KANE INGIN SELAMANYA DI TOTTENHAM HOTSPUR

Harry Kane Tottenham 18112017



Harry Kane mendeklarasikan hasratnya untuk membela Tottenham Hotspur hingga gantung sepatu nanti.

Mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane, tak diragukan merupakan salah satu komoditas terpanas di lantai bursa. Ada begitu banyak klub besar Eropa yang menginginkan jasanya.

Mulai dari Real Madrid, Manchester United, sampai klub adidaya Prancis, Paris Saint-Germain. Ketiganya bahkan dirumorkan tak sungkan menggelontorkan dana hingga lebih dari €150 juta, untuk bisa memboyong Kane.

Sayangnya baru-baru ini Kane memberi kabar yang bakal membuat ketiga klub besar di atas . Dia mengonfirmasi ingin bertahan selamanya bersama Spurs sampai gantung sepatu.

"Adalah dan selalu jadi tujuan saya untuk bermain bagi Spurs di sepanjang karier. Tak perlu ada yang diragukan dari kebesaran klub ini," buka Kane, seperti dikutip Bild am Sonntag.

"Spurs adalah tim yang fantastis, punya manajer yang hebat, memiliki pemusatan latihan yang sangat profesional, dan sebentar lagi menghuni stadion baru yang modern. Pada momen ini semuanya menyenangkan bagi saya dan saya bahagia di sini," pungkas pemain 24 tahun tersebut.

Kane sendiri merupakan produk asli akademi Spurs. Dia sudah tampil sebanyak 179 partai di semua kompetisi dan torehkan 112 gol selama berkarier di klub berjuluk The Lily Whites tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar