Jumat, 08 September 2017

Cazorla Diharapkan Bisa Merumput Lagi Setelah Natal

Cazorla Diharapkan Bisa Merumput Lagi Setelah Natal

RajaVIP Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Santi Cazorla sudah mulai berlatih kembali dan ia berharap gelandang asal Spanyol tersebut bisa kembali merumput sesudah Natal nanti.


Gelandang serba bisa tersebut sudah absen merumput sejak Oktober tahun lalu. Cazorla terpaksa absen lama karena mengalami cedera Achilles.

Karena cedera tersebut sangat parah, ada kabar yang meyebutkan bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut bisa dipaksa pensiun dini. Akan tetapi, Wenger mengatakan bahwa Cazorla sudah pulih dari cedera tersebut saat ini.

Manajer asal Prancis itu pun mengatakan sulit baginya untuk mengatakan kapan pastinya Cazorla akan bisa merumput lagi. Namun sebelum tahun 2017 ini berakhir, ia berharap gelandang lincah itu sudah bisa beraksi di atas lapangan.


"Anda berbicara tentang Santi, ia menjalani latihan lari pertamanya hari ini, jadi itu cukup positif. Fleksibilitas pergelangan kakinya terlihat bagus, mobilitasnya bagus dan sekarang kembali ke kebugaran penuh tanpa mengalami kemunduran lagi. Sangat sulit untuk memprediksi kapan ia akan bisa bermain lagi," tutur Wenger.

"Tapi secara keseluruhan, saya pikir sangat sulit untuk menetapkan tanggal pastinya. Tidak sebelum Natal, itu sebabnya saya tidak melibatkannya di Liga Europa, tapi secara keseluruhan saya berharap setelah Natal ia akan bisa dimainkan," serunya seperti dilansir talkSPORT.

"Tapi ia belum bermain selama lebih dari satu tahun sekarang. Ia menjalani beberapa operasi sehingga Anda selalu berhati-hati dalam mengatur waktu atau tanggal, tapi secara keseluruhan, ya itu terlihat positif," tegasnya. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar