Kamis, 15 Juni 2017

RESMI: Corentin Tolisso Gabung Bayern Munich

RESMI: Corentin Tolisso Gabung Bayern Munich


Sempat dikabarkan dekat dengan Juventus, gelandang muda Prancis ini ternyata berbelok ke Jerman

Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich resmi mengumumkan kedatangan satu pemain anyar lagi di musim panas ini, yakni Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Tolisso diboyong dengan banderol yang dilaporkan mencapai €37 juta dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Allianz Arena. Bayern berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Juventus dan Chelsea dalam perburuan gelandang Prancis berusia 22 tahun ini.

Dengan pindah ke Bayern, maka pemain serbabisa ini mengakhiri kiprah sepuluh tahunnya di Lyon. Tolisso bergabung dengan akademi Lyon pada 2007 saat usianya masih sembilan tahun.

Ia lalu mencatatkan 160 penampilan senior bersama Lyon dengan mampu mencetak 29 gol, termasuk 14 gol di musim 2016/17, yang menjadi musim terproduktif dalam kariernya. Maret lalu, Tolisso telah melakoni debut internasional bersama timnas Prancis saat menghadapi Spanyol.
“Saya bersyukur memiliki masa-masa yang menyenangkan di Olympique Lyon. Tapi saat ini saya tidak sabar untuk bermain di salah satu klub terbaik di Eropa. Saya punya target tinggi bersama Bayern. Ini adalah hari besar bagi saya,” kata Tolisso di laman resmi Bayern, Rabu (14/6).

Tolisso menjadi rekrutan keempat Bayern di musim panas ini setelah Sebastian Rudy, Niklas Sule, dan Serge Gnabry. Pemain berdarah Togo ini berposisi asli sebagai gelandang sentral, namun bisa dipasang di banyak posisi, mulai dari playmaker, penyerang lubang, hingga bek kanan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar