Minggu, 11 Juni 2017

Manchester United menyetujui transfer untuk oemain bertahan Benfica Lindelof

Manchester United agree transfer for Benfica defender Lindelof


Sang pemain 22 tahun tersebut akan bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho dengan mahar 35 juta euro setelah ia menyetujul syarat internal dan menyelesaikan cek kesehatan.

Manchester United menyetujui kesepakatan dengan Benfica untuk trasnfer pemain bertahan Victor Lindelof, klub Liga Primer tersebut telah mengkonfirmasi.

Kepindahan san pemain bek tengah Swedia tersebut rampung setelah ia menyelesaikan cek kesehatan dan menyetujui syarat internal.

Jika transfer ini telah selesai ini akan menjadikan transfer pertama bagi United setelah musim berakhir dengan biaya yang dilaporkan sebesar 35 juta euro.

United telah membuat pernyataan " Manchester United sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami telah mencapat kesepakatan dengan Benfika untuk trasnfer Victor Lindelof,terkait tes kesehatan, status internasional dan syarat internal.

"Pemberitahuan lebih lanjut akan dibuat setelah proses transfer selesai."

Lindlof bergabung dengan Benfica pada Desember 2011 dan telah memenangkan 3 gelar Liga Primeira, 2 piala Taca de Portugal dan Taca da Liga selama berada di Estadio da Luz. Ia juga menjadi bagian saat memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 bersama Swedia pada tahun 2015.

Manajer Jose Mourinho telah dilaporkan akan membawa Lindelof ke Old Trafford pada bursa transfer Januari, tetapi dikabarkan tidak bisa rampung terkait penilaian pemain Benfica

Sang Pelatih Portugis tersebut kembali melakukan pendekatan pada pemain Internasional Swedia tersebut, dengan Lindelof dimasukan menjadi opsi pertahanan untuk United.

Pertahanan yang telah United coba untuk dikuatkan, dengan Marcos Rojo menderita cidera lulut pada April, ketika masa depan Chris Smallin dan Phil Jones tidak jelas dengan Mourinho mengkritisi duo tersebut dan termasuk cidera yang menyerang Luke Shaw pada musim Lalu.

United juga dikaitkan denganpemain bertahan Real Madrid Raphael Varaneyang pernah bekerja dengan Mourinho di Santiago Bernabeu, adapun laporan bahwa transfer tersebut tergantung tengan kepindahan David de ZGea ke pihak Real Madrid.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar