Rabu, 14 Juni 2017

Lee Dixon Ungkap Saran Thierry Henry Untuk Mbappe

Lee Dixon Ungkap Saran Thierry Henry Untuk Mbappe

RajaVIP - Mantan pemain Arsenal, Lee Dixon mengatakan bahwa dirinya telah dibuat kagum oleh Kylian Mbappe. Namun diungkapkannya, Thierry Henry menilai Mbappe harus mengatur lagi caranya bermain.

Mbappe telah meledak musim lalu bersama AS Monaco dengan membantu tim mereka menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions. Namanya pun telah dikaitkan dengan hampir semua tim besar Eropa musim panas ini.

Penyerang asal Prancis tersebut bahkan disebut bisa memecahkan rekor transfer bila menerima pinangan Real Madrid yang disebut siap mengeluarkan 100 juta poundsterling lebih untuknya. Begitu juga dengan Arsenal serta Chelsea yang juga tertarik pada pemain 18 tahun tersebut.

Dan dikatakan oleh Dixon bahwa dia telah berbicara dengan Thierry Henry tentang Mbappe dan dia menjelaskan bagian-bagian permainannya yang masih harus diperbaiki.

"Saya berbicara dengan Henry soal Mbappe dalam waktunya yang luar biasa musim lalu dan dia berkata pada saya bahwa dia harus mengatur kembali permainannya," ujarnya kepada ITV.

"Dia mengatakan di 15-20 menit pertama, bahkan di babak pertama, dia eksplosif tapi dia kemudian menurun. Level kebugaran, ini tentang mengelola permainan, melewati 90 menit," terangnya.

"Tapi dia masih sangat muda, dia baru bermain enam bulan," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar