Minggu, 11 Juni 2017

Laporan Pertandingan: Skotlandia 2-2 Inggris

Laporan Pertandingan: Skotlandia 2-2 Inggris

Gol injury time Harry Kane membuyarkan potensi kemenangan Skotlandia atas Inggris di Hampden Park.

Kapten Harry Kane menghindarkan Inggris dari kekalahan melawan Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa melalui gol penyeimbangnya pada masa injury.

Striker Tottenham Hotspur itu dipercaya manajer Gareth Southgate untuk mengapteni The Three Lions setelah Wayne Rooney dicoret untuk agenda internasional terkini, dan Kane memperingati momen ini dengan tampil sebagai penyelamat tim.

Inggris sempat memimpin duluan dalam duel Sabtu (10/6) di Hampden Park sebelum Skotlandia berbalik berkat dua gol tendangan bebas Leigh Griffiths. Namun, gol telat Kane di menit ke-93 membuyarkan potensi kemenangan tuan rumah.

Inggris masih memimpin klasemen sementara Grup F dengan tabungan 14 poin dari enam pertandingan, unggul tiga atas pesaing terdekat Slovenia. Sementara Skotlandia di tempat keempat berbekal delapan angka.

Memiliki amunisi lebih baik ketimbang sang tetangga, Inggris mampu mendominasi permainan sejak sepak mula. Joe Hart bahkan hanya menjadi penonton pada sebagian besar babak pertama, sementara rekan-rekannya di depan mengkreasi peluang demi peluang.

Kesempatan bagus pertama untuk Inggris datang lewat Kane. Sayangnya tembakan setengah voli dari topskor Liga Primer 2016/17 ini usai menerima umpan jauh Eric Dier masih sedikit terlalu tinggi.

Kane mendapatkan kans lagi setelah penjaga gawang Skotlandia Craig Gordon terlalu terburu-buru maju untuk menghalau bola. Sundulan sang kiper jatuh ke Kane, tetapi tendangan lob dari pemuda 23 tahun itu dapat digagalkan bek Kieran Tierney.

Serangan Tiga Singa akhirnya membuahkan hasil 20 menit menjelang waktu normal habis.

Baru lima menit bermain menggantikan Marcus Rashford, Alex Oxlade-Chamberlain memecahkan kebuntuan untuk Inggris. Bintang Arsenal ini menggiring bola dari kanan, menusuk ke dalam kotak penalti lalu melepas tendangan keras yang menaklukkan Gordon.

Skotlandia sejatinya nyaris tidak memberikan ancaman berarti di lini penyerangan, tetapi spesialisasi Leigh Griffiths mengeksekusi bola mati mengantar tim asuhan Gordon Strachan membalikkan kedudukan dalam tiga menit di pengujung laga.

Dua kali Griffiths membikin Joe Hart bertekuk lutut menghadapi tembakan bebasnya. Pertama penyerang Celtic itu mengirim bola ke sudut kanan atas untuk menyamakan skor (87'), sebelum membuat eksekusi mematikan lagi ke arah kiri dan mengantar tuan rumah unggul 2-1 di menit ke-90.

Harapan The Tartan Army menggondol poin penuh sayangnya harus kandas setelah voli Kane mengonversi umpan silang Raheem Sterling dari kiri menggetarkan jala Gordon menginjak menit ketiga masa injury.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar