Kamis, 15 Juni 2017

Gianluigi Donnarumma Sepakat Perpanjang Kontrak

Gianluigi Donnarumma


Gianluigi Donnarumma akan melanjutkan pengabdian bagi AC Milan hingga 2022.

Gianluigi Donnarumma, kiper sensasional AC Milan dan Italia, selangkah lagi akan meneken perpanjangan kontrak di San Siro.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport, agen Mino Raiola dan CEO Milan Marco Fassone telah mencapai kesepakatan menyoal ekstensi kontrak bagi penjaga gawang berbakat tersebut.

Donnarumma diyakini akan menerima perpanjangan kontrak yang akan membuatnya terikat di San Siro hingga 2022. Dengan demikian, pupus sudah harapan klub-klub raksasa Eropa yang sebelumnya sempat menyatakan ketertarikan pada sang kiper.

Pemain berusia 18 tahun itu sempat didekati secara serius oleh beberapa klub Inggris seperti duo Manchester, United dan City. Namun dengan tercapainya kesepakatan antara pihak-pihak terkait, Donnarumma siap melanjutkan pengabdiannya bagi kubu Rossoneri.

Dalam kontrak barunya ini, kiper yang memulai karier mudanya dari Napoli ini akan menerima 4,5 juta euro per tahun plus sejumlah bonus. Termasuk di dalamnya tertera klausul tertentu.

Penjaga gawang yang digadang-gadang penerus Gianluigi Buffon ini diperkirakan akan membubuhkan hitam di atas putih hari Jumat [15/6] waktu setempat.

Sebelumnya Donnarumma memang dengan mantap mengatakan, hatinya selalu terasa penuh dengan Milan, "Saya di bawa ke sini ketika berusia empat tahun oleh paman saya Enrico yang sudah tiada. Hati saya hanya untuk Milan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar