Jumat, 16 Juni 2017

Gianluigi Donnarumma berkata bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak dan meninggalkan Milan

Italy’s goalkeeper Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnaruma telah membuat klub elit Eropa meliriknya setelah ia memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan MIlan


Sang pemain 18 tahun tersebut telah tampil sebanyak 68 kali di Serie A untuk Rossoneri dan 4 untuk Itali sejak memulai debut pada Oktober 2015, dan menampilkan penampilan luar biasa yang memikat perhatian dunia.


Juara Itali, Juventus, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint Germain telah menunjukan ketertarikannya pada pemain mudai ini, yang hanya memiliki beberapa tahun tersisa dalam masa kontraknya.

Ucapan yang dikutip oleh La gazzetta dello Sport, direktur klub Marco Fassone mengatakan kepada konfersi pers : " Kami kecewa. (agen Donnarumma) MIno Raiola telah mengatakan kepadaku bahwa keputusan Donnarumma adalah tidak akan memperpanjang. Itu menjadi keputusan final.

"Pada beberapa hari lalu, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli (direktur klub bidang olahraga) mengajukanpenawaran besar pada sang pemain, yang telah dievaluasi dan hari ini ia menginformasikan kepada kami bahwa ia tidak ingin memperpanjang," tambah Fassone. "Kami percaya diri bahwa Gigio akan menjadi kiper bagi MIlan yang baru, menjadi pilar yang akan kami buat, tetapi sekarang kami harus mengevaluasi ulang segalanya.

"Keputusan ini, diambil oleh pemain dan agennya, ini mengecewakan, tetapi kami harus bergerak, MIlan bergerak."

Milan sedang mencoba untuk membentuk ulang tim mereka setelah liga yang buruk yang membuat mereka berada dalam posisi 6 klasmen.

Posisi itu cukup untuk mengunci tampil di Liga Eropa tetapi dibawah kepemilikan yang baru, ada tekanan yang bertambah untuk membentuk tim yang bisa berkompetisi di liga domestik dan Eropa.

Sang penyerang Portugal Andre Silva, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez serta Mateo Musacchio telah bergabung, tetapi MIlan akan butuh investasi untuk posisi kiper jika Donnarumma pergi musim panas ini.

Fassone menambahkan : " Kami benar - benar berharap bahwa ZGigio akan menjadi kiper pada tim Milan dengan wajah baru, menjadi pilar bagi apa yang sedang kita bangun disini, tetapi kami harus mengevaluasi ulang. Keputusan ini, diambil oleh sang pemain dan agennya, membaut kami sedih, tetapi kami harus maju kedepan, Milan harus terus melaju."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar