Jumat, 16 Juni 2017

Eks Pelatih Manchester United Dukung Penuh Transfer Ivan Perisic

Ivan Perisic


Ivan Perisic dinilain punya potensi untuk semakin berkembang dengan Manchester United.

Mantan staf pelatih Manchester United Rene Meulensteen mendukung penuh langkah klub kesayangannya ini merekrut superstar Inter Ivan Perisic.

Bagi sang pelatih, gaya permainan pemain internasional Kroasia tersebut akan cocok dengan apa yang diterapkan manajer Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pendekatan kubu The Red Devils kepada manajemen Nerazzurri semakin intens demi mendapatkan tanda tangan Perisic. Bahkan, kabarnya, United dan sang pemain telah mencapai kesepakatan secara personal.

Di kesempatan yang sama, Meulensteen juga membicarakan soal bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe. Menurutnya, United akan semakin berbahaya bila merekrut dua pemain ini di bursa transfer musim panas sekarang.

"Saya menyukai pemain-pemain yang dihubungkan dengan United. Perisic memiliki pengalaman dan kecepatan dan sesuai bila bergabung. Dia bisa menciptakan banyak hal," buka Meulensteen

"Saya juga benar-benar menyukai Mbappe. Itu [transfer Perisic dan Mbappe] akan menjadi brilian, tapi saya tidak tahu seberapa konkret ketertarikan klub."

"Akan tetapi, jika klub mendapatkan mereka, mereka memiliki kecepatan dan punya kemampuan mencetak gol. Mereka akan mewarnai lini depan United. Dalam pandangan saya, mereka potensial." pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar