Jumat, 16 Juni 2017

Alvaro Morata Lebih Baik Dibanding Romelu Lukaku

Alvaro Morata


Alvaro Morata dianggap tipe striker yang dinamis dan mampu menciptakan sejumlah peluang bagi rekan-rekan yang lain.

Striker Real Madrid Alvaro Morata lebih baik dari superstar Everton Romelu Lukaku. Demikian menurut pandangan mantan staf pelatih Manchester United Rene Meulensteen.

Dia pun mendorong klub kesayangannya ini untuk merealisasikan perekrutan mantan bomber Juventus tersebut di bursa transfer musim panas sekarang.

Seperti diketahui, nama Morata memang masuk dalam radar belanja manajer Jose Mourinho. Meulensteen mendesak klub agar benar-benar mewujudkan perekrutan Morata.

Meulensteen melihat, Morata jauh lebih memiliki prospek cerah dibandingkan dengan Lukaku.

"Tentu saja Lukaku tahu Liga Primer Inggris dan telah bermain di sana selama beberapa tahun," buka Meulensteen kepada 888sport.

"Dia memiliki kekuatan penuh, tapi saya tidak yakin dia memiliki semacam DNA yang kami bisa lihat di Manchester United. Morata adalah striker bagus, tapi dia berada di situasi di mana dia berada di tempat yang salah di waktu yang tidak tepat.'

"Saya sangat menyukai Morata. Mobilitasnya bagus, lincah dan menciptakan banyak peluang."

Selain Morata, United juga sejauh ini dihubung-hubungkan dengan nama megabintang Torino dan Italia, Andrea Belotti. Tapi Meulensteen tak melihat sang bomber muda bisa dengan mudah beradaptasi dengan Liga Primer.

"Hal yang sama bisa kita katakan pada Belotti. Keduanya mungkin akan merapat ke luar negeri dan harus beradaptasi dengan Liga Primer Inggris yang kita semua tahu, sangat sulit," lanjutnya.

Morata, menurut Meulensteen, sosok yang paling tepat mengisi lini depan skuat utama Mourinho musim depan.

"Bagi saya, tetap Morata. Kami memang belum melihat dia lagi akhir-akhir ini, tapi sekali lagi, sungguh sulit untuk masuk ke tim utama seperti Real," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar