Selasa, 11 April 2017

Sanogo menciptakan hat-trick dalam 19 menit untuk mengingatkan Arsenal kualitasnya

Sanogo nets 19-minute hat-trick to remind Arsenal of his worth


Sang penyerang Perancis telah menjadi sosok yang terlupakan, setelah didatangkan hampir 12 bulan yang lalu dari Charlton

Arsenal sepertinya harus minta maaf setelah "melupakan" keberadaan Yaya Sanogo dikarenakan sang pemain Perancis tersebut seperti kehilangan jalur permainannya.

memulai debut pada Agustus 2013, tidak lama setelah tanda tangan kontrak dengan Auxerre, sang pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki kesulitan dengan sepakbola Inggris.

Setelah datang ke the Gunners, ia hanya membukukan 2 gol di semua kompetisi dalam 2.5 tahun.

pernah dipinjamkan ke Crystal Palace, Ajax dan Charltonpun gagal untuk membuat ia kembali bersinar, hanya torehan hat-trick saat melawan Addicks pada February 2016 menjadi sesuatu hal yang bagus yang ia punya.

Akhirnya, Sanogo kembali mengingatkan Arsene Wenger tentang talentanya dengan hat-trick dalam 19 menit untuk Arsenal usia 23 saat melawan Reading.

Kabar telah tersiar dan menjadi sebuah kejutan bagi para pendukung Arsenal, dengan masa depan klub yang kedepannya akan kehilangan pemain hebat mereka.

Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Oliver Giroud telah dikaitkan dengan kabar kepindan mereka, menjadi kabar baik bagi masa depan Sanogo.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar