Senin, 10 April 2017

Robben: Real Madrid? Mereka Cuma Masa Lalu

Robben: Real Madrid? Mereka Cuma Masa Lalu

RajaVIP - Arjen Robben menegaskan bahwa Bayern Munchen takkan memikirkan apapun soal rekor mereka di masa lalu, jelang pertemuan dengan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Madrid pernah membungkam Bayern dengan skor 4-0 Allianz Arena pada 2014 silam untuk memastikan diri masuk ke babak final, setelah sebelumnya unggul tipis 1-0 di leg pertama di Bernabeu.

Namun Robben memastikan skor yang sama takkan terjadi ketika kedua tim saling jumpa di Allianz Arena pekan ini.

"Itu adalah bagian dari masa lalu dan tak lagi penting. Kami hanya tertarik pada masa depan. Kami akan bermain untuk maju ke semifinal. Sisanya tidak menarik lagi bagi kami," tutur Robben di AS.

"Laga nanti akan sulit, mereka salah satu tim terbaik dunia dengan pemain kelas dunia. Akan penting untuk percaya diri dan bermain dengan gaya kami. Kami harus menunjukkan keinginan menang sejak menit pertama."


Robben sendiri pernah bermain membela Madrid dan ia mengaku tak menyesal harus bertemu dengan mantan klubnya di babak delapan besar.

"Real Madrid bagian dari masa lalu saya. Dua tahun saya bermain di sana, itu masa yang indah dan sebagai pemain anda selalu bangga jika pernah bermain di Madrid. Namun saya takkan memikirkan masa lalu. Dan soal undian, jika anda ingin juara anda memang wajib menghadapi tim besar."

Bayern meraih kemenangan 4-1 di laga Der Klasiker melawan Borussia Dortmund pekan lalu di Bundesliga.

 photo output_NVIySp_zpsgwdxtu1u.gif

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar