Senin, 10 April 2017

Presiden Madrid: Target Kami Juara Liga Champions Lagi


RajaVIP - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa target utama timnya musim ini adalah mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang mampu memenangkan dua trofi Liga Champions sejak format baru diperkenalkan lebih satu dekade silam.

Madrid kini masih berkesempatan melakukan itu karena mereka masih melaju hingga babak perempat final. Namun di fase ini tim akan bertemu dengan calon juara lainnya, Bayern Munchen, yang kini ditangani oleh eks manajer mereka Carlo Ancelotti.

Ancelotti adalah pria yang bertanggung jawab memberikan trofi Liga Champions ke-10 alias La Decima di musim 13/14 silam. Namun ia dipecat di musim keduanya, setelah tak mampu memberikan satu pun trofi.

Sementara itu, Perez belum lama ini menghadiri sebuah even yang digelar suporter Madrid dan dalam kesempatan itu ia menegaskan soal ambisi tim memenangkan Liga Champions dua kali beruntun.


"Kami menargetkan diri untuk kembali memenangkan trofi Eropa, itulah mengapa kami membutuhkan dukungan penuh dari kalian para suporter," tutur Perez menurut Marca.

Madrid akan menyambangi Allianz Arena untuk melakoni leg pertama tengah pekan ini. Mereka akan datang dengan modal hasil imbang 1-1 ketika menjamu Atletico Madrid di Bernabeu pekan lalu.

 photo output_NVIySp_zpsgwdxtu1u.gif

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar