Senin, 17 April 2017

Pentandingan di hentikan pada babak kedua saat suporter Bastia menyerang pemain Lyon

Game abandoned at half time as Bastia fans attack Lyon players


Pertandingan liga 1 dihentikan setelah para pemain diserang di lapangan oleh suporter tuan rumah,  dan akhirnya pertandingan tersebut ditunda.

Pertandingan Lyon pada Liga 1 di Bastia dhentikan pada babak kuedua setelah tim tamu diserang oleh suporter tuan rumah.

Pertandingan tersebut dihentikan sekitar 1 jam setelah suporter Bastia masuk kedalam lapangan Armand-Cesari dan menyerang pemain Lyon ketika pasukan Bruno Genesio menyelesaikan pemanasan sebelum pertandingan dimulai.

Pemain Lyon pergi keruang ganti untuk menghindari para suporter, membuat pertandingan tidak berlangsung. dan akhirnya penanggung jawab liga LFP, memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

"LFP memikirkan kemungkinan insiden yang terjadi sebelum babak kedua pada pertandingan antara SC Bastia dan Olympique Lyonnais.

"Berhadapan dengan kebiasaan yang tidak bisa dijelaskan oleh sang suporter, LFP meminta SC Bastia untuk melakukan pelarangan pada setiap yang melanggar, dan menjamin keamanan para pemain yang bermain di dalam stadion."

Sedangkan Lyon mengkonfirmasi bahwa para memain mereka tidak akan kembali kelapangan untuk bermain pada babak kedua.

Ini kali kedua dalam rentang waktu 3 hari, bahwa pertandingan Lyon telah ditunda setelah pada Liga Eropa hari kamis setelah bentrokan dengan Besiktas yang diikuti dengan keributan di stadion Olympique Lyonnais.


Bastia Lyon Ligue 1 16042017

Bastia Lyon Ligue 1 16042017

"Pendukung Bastia menendang bola kearah kiper Mathieu Gorhelin. dia dan Memphis mencoba untuk menjauh dari mereka sebelum diserang oleh lebih banyak orang, " Pemain bertahan Lyon Jeremy Berhod mengatakan kepada OL TV.

"Para pemain telah berkumpul. Setelah kejadian ini, tidak ada seorangpun dari kami ingin keluar dari ruang ganti dan bermain pada laga ini."






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar