Minggu, 16 April 2017

Messi menunjukan bahwa ia adalah pemain paling berharga di La Liga

The stats that show why Messi is the most valuable player in La Liga


Pemain Argentina menambah pundi - pundi goalnya pada hari Sabtu dan membantu timnya untuk kemenangan vital pada pertandingan La Liga, sama seperti yang biasa ia lakukan

Lionel Messi kembali membuktikan ketajamannya pada laga Sabtu setelah menang melawan Real Sociedad, membantu Barcelona menanag 3-2 demi mengejar Real Madrid dan memenangkan gelar La Liga

Pemain Argentina tersebut telah membukukan 29 gol pada musim ini, tapi inilah yang membuat golnya menjadi begitu penting.
Pemain bintang Barcelona tersebut telah meraih 17 pon untuk timnya dengan 29 gol, lebih banyak dari pemain manapun di Spanyol,menimbulkan spekulasi apa yang akan terjadi pada Barca tanpanya.

Dan untuk siapapun yang berfikiran itu merupakan keuntungan dikarenakan bantuan dari pemain disekitarnya, harus diingat dia juga merupakan pemain yang menciptakan gol lebih banyak dari luar kotak pinalti, lebih dari pemain lain di 5 klub besar Eropa musim ini.

Tim Catalan akan sangat Membutuhkan Messi, dengan Barcelona harus mengejar defisit 3-0 melawat Juventus pada lanjutan laga Liga Champion, yang selanjutnya akan melakoni laga Clasico melawan Real madrid minggu depan.






Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar