Senin, 10 April 2017

"Ia membuatku menjadi robot" - Mantan manger Man Utd Van Gall dikritik oleh Schneiderlin

'He made me into a robot' - Former Man Utd boss Van Gaal slammed by Schneiderlin


Sang pemain timnas Perancis melepaskan diri dari jeratan di Old Trafford, dengan pindah ke Everton demi mengembalikan kebebasaanya dalam bermain.

Morgan Schneiderlin mengatakan bahwa Louis van Gaal merubahnya menjadi sebuah "robot" saat di Manchester United dengan membuang kebebasannya dalam bermain.

Pemain Perancis itu dibawa ke Old Trafford dengan mahar besar pada musim panas 2015.

Dia datang sebagai salah satupemain tengah dengan harapan besar di Liga Primer, tetapi pindah ke Everton pada januari 2017 setelah merasa tidak nyaman saat di Old Traford.

Schneiderlin percaya bahwa metode yang digunakan padanya oleh Van Gaal telah merubahnya menjadi sosok lain yang bukan dirinya.

Koran Perancis L'Equipe mengatakan bahwa pemain 27 tahun tersebut berkata "tahun pertama bersama Louis Van Gaal sangan mencekik leher. aku sama sekali tidak menemukan kenyamanan, ia hanya memberikan kebebasan sedikit kepadaku di pertandingan, meskipun aku memiliki banyak pengalaman di Liga Primer.

Morgan Schneiderlin

"Dengannya, aku bermain seperti robot, Ia berkata padaku, "kamu tidak boleh meninggalkan posmu, dan hanya boleh mengambil bola dari posisi ini, kamu tidak boleh melakukan ini dan itu." Instruksi itu membuatku terganggu sedikit.

"Ketika pemain membayangkan saat pertandingan " kenapa pelatih ingin melakukan ini padaku dalam situasi ini?" dia menjadi kurang efisien. Apalagi di Manchester united, dimana semua pertandingan disorot media, diamana anda bisa dengan sangat cepat mendapatkan kritik darimanapun."

Scheiderlin tampil sebanyak 39 kali dalam semua kompetisi dibawah asuhan Van Gall di 2015-16. Tetapi tdak tampil ketika piala FA.

Ia gagal bersaing setelah Jose Mourinho mengambil alih kepelatihan, dan pindah ke Everton dengan harga 20 Juta euro pada bursa transfer musim dingin.



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar