Senin, 17 April 2017

Chiellini: Trio MSN Seperti Hiu, Ganas Jika Cium Darah


Giorgio Chiellini memberikan peringatan pada Juventus akan kekuatan trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, jelang kunjungan timnya ke Camp Nou di tengah pekan ini.

Bianconeri akan memainkan leg kedua babak perempat final Liga Champions, di mana di pertandingan pertama di Turin mereka mampu menang 3-0 atas kubu Barcelona asuhan Luis Enrique.

Chiellini memperingatkan bahwa timnya harus bersikap waspada, jika mereka tak ingin bernasib sama seperti PSG. Tim Paris unggul 4-0 atas Barca di leg pertama 16 besar musim ini, namun kalah 1-6 di Spanyol dan harus rela tersingkir.


RajaVIP - "Secara matematis, 0-3 memang lebih sedikit dari 0-4. Enrique juga merupakan manajer cerdas dan mampu memotivasi pemainnya. Kami harus hati-hati karena Barca selalu tampil istimewa di kandang sendiri," tutur Chiellini di Sport.

"Kami akan coba menutup era Enrique di Barca dengan kekalahan. Kami yakin bisa lolos."

"Mereka mungkin punya lini depan terbaik dunia, dengan tiga dari lima striker terbaik dunia. Sebagai pemain belakang, saya harus siap. Jika anda takut, mereka seperti hiu, mereka bisa mencium darah. Kami yakin bisa bermain bagus nanti. Kami akan coba menunjukkan kembali kedewasaan permainan kami."

Juventus akan datang ke Barca dengan modal kemenangan 2-0 atas Pescara di Serie A pekan lalu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar