Senin, 10 April 2017

250 gol ! Apakah Zlatan Penyerang berusia 30an terbaik sepanjang waktu?

250 not out! Is Zlatan the greatest 30-something striker of all time?


Sang pemain berusia 35 tahun tersebut mencapai pencapaian baru pada hari Minggu berkat golnya melawan Sundreland, apakah ada pemain dengan nomor 0 sebagus dirinya di usia yang sama?

Pada hari Minggu Zlatan menorehkan gol melawan Sunderland. Hal yang biasa bukan? Tapi nyatanya, gol yang diciptakan pada babak pertama saat Manchester United menang 3 -0 atas Sunderland adalah, hal tersebut merupakan gol ke 250nya sejak ia berusia 30 tahun, membuat spekulasi bahwa  ia adalah penyerang veteran paling berbakat yangpernah dilihat.

Untuk menjadi seseorang yang selalu diragukan dan dipertanyakan hampir setiap hari di sepanjang karirnya, ia selalu menyajikan permainan kelas atas dan menunjukan bahwa perjalanannya tidak akan berakhir.Ia masih bisa memprepanjang kontraknya selama 1 tahun untuk tetap bermain di Old Trafford, tetapi hinggal saat ini belum terlihat tanda - tanda tentang hal itu.

"Ada banyak hal yang harus ditentukan. Mungkin bagi saya hanya tersisa 1, 2 atau 3 tahun lagi, jadi semuanya tergantung dari apa yang saya mau dan klub inginkan," katanya kepada Times of India.
"Saya mais melakukan hal yang selama ini saya lakukan, tetapi beberapaorang masih tidak mau atau enggan mengakui hal itu karena saya tidak melakukannya di tempat mereka berada."

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Didier Ndong Sunderland

Pada babak pertama, United berada di atas angin tetapi hanya bisa melakukan sedikit dapi apa yang mereka dapat lakukan. Banyak tenaga yang terbuang sia - sia dalam penampilan mereka, saat Sunderland mencoba agar tidak ada serangan yang berbahaya dan berharap mereka bisa mencuri poin di kandang mereka.

Ibrahimovic kemudian memastikan hal itu tidak terjadi, ia melesatkan tembakan dari jarak 20 yards dan menyarangkan gol.

Banyak pemain yang performanya sudah menurun ketika memasuki usia 30an, mungkin tidak ada pemain lain yang bisa seperti Zlatan pada usia 35 tahun.

kini ia telah mengantongi 250 gol, akankah kedepannya bisa menjadi 300 atau lebih?



RajaVIP - 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar