Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Bologna vs Napoli 5 Februari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ini akan mempertemukan antara Bologna VS Napoli yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 pukul 02:45 WIB.

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Serie A Italia. Tuan rumah Bologna dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Napoli yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Serie A Italia kali ini akan tersaji pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 02:45 WIB. Kedua tim belum pernah bertemu satu dengan yang lainnya, dalam ajang Serie A Italia, sehingga pertemuan ini merupakan awal pertemuan mereka.

Pertandingan menghadapi Napoli merupakan laga berat berikutnya bagi Bologna. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya. Bologna telah melakoni pertandingan yang seru pada 22 Januari 2017, melawan Torino dalam laga yang berakhir dengan 2-0. Tidak hanya itu, Bologna juga telah melawan Crotone pada tanggal 15 Januari 2017. Dalam pertandingan ini, 0-1 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Napoli, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Bologna ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Napoli berlangsung tepatnya pada tanggal 25 Januari 2017, melawan Fiorentina dalam ajang Coppa Italia yang menghasilkan skor akhir 1-0. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 22 Januari 2017, Napoli juga berhadapan dengan AC Milan dalam ajang Serie A Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 1-2.

Napoli tampil dengan penampilan nya yang sangat baik di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Coppa Italia Napoli kembali sukses memetik kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina di Stadio San Paolo (Napoli). Napoli yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Serie A / Coppa Italia, lima kali meraih kemenangan, dan berada di peringkat 3 klasemen sementara, dengan koleksi 44 poin dari 11 laga terakhir tampil di Serie A.


Perkiraan Susunan Pemain Bologna Vs Napoli :
Bologna : A. Mirante, M. Sarr, A. Masina, M. Oikonomou, D. Maietta, G. Donsah, E. Pulgar, A. Nagy, M. Destro, F. di Francesco, L. Krejci. (Pelatih, Roberto Donadoni)

Napoli : Pepe Reina, Albiol, N. Maksimovic, F. Ghoulam, E. Hysaj, M. Hamsik, Allan, Jorginho, D. Mertens, L. Insigne, Jose Callejon. (Pelatih, Maurizio Sarri)


Head To Head Bologna vs Napoli :
Napoli vs Bologna :  3 – 1
Napoli vs Bologna : 6 – 0
Bologna vs Napoli : 3 – 2
Bologna vs Napoli : 2 – 2
Napoli vs Bologna : 3 – 0

Lima Pertandingan Terakhir Bologna :
Bologna vs Empoli : 0 – 0
Udinese vs Bologna : 1 – 0
Bologna vs Hellas Verona : 4 – 0
Bologna vs Atalanta : 0 – 2
Bologna vs Palermo : 3 – 1

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
Cagliari vs Napoli : 0 – 5
Benfica vs Napoli : 1 – 2
Napoli vs Inter Milan : 3 – 0
Napoli vs Sassuolo : 1 – 1
Napoli vs Dynamo : 0 – 0


Persentase Kemenangan Bologna vs Napoli :

Bologna : 33%

Napoli : 36%

Seri : 31%

Score : 1 - 3

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar