Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Atalanta vs Cagliari 5 Februari 2017



RAJAVIP - Pertandingan pekan empat liga italia seri A akan diselenggarakan Stadio Sant’Elia, Cagliari. Dalam sejarah pertemuan kedua tim, La Dea lebih banyak memenangkan pertandingan tersebut, namun Cagliari pun pernah satu kali unggul.

Diselenggarakan tanggal 5 Februari Pukul 21.00 sang arsitek Atalanta, Gian Piero Gasperini telah menunjukkan ketajaman para pemainnya, karena dari beberapa pertandingan pasukannya mengawali dengan kemenangan, setelah pekan lalu berhasil menggasak Torino 2-1. Ini membuktikan kekuatan Atalanta sangat berbahaya di kompetisi musim 2016-2017 minggu malam hari Atalanta akan datang ke kandang tim promosi Cagliari yang terkenal sangat angker buat lawannya.

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Serie A Italia. Tuan rumah Atalanta dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Cagliari yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Serie A Italia kali ini akan tersaji pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 21:00 WIB. Sebelumnya pertandingan ini, kedua tim tercatat pernah bertemu pada 18 September 2016 dalam ajang Serie A Italia. Saat itu Cagliari berhasil unggul atas Atalanta dengan skor 3-0.

Pertandingan menghadapi Cagliari merupakan laga berat berikutnya bagi Atalanta. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya. Atalanta telah melakoni pertandingan yang seru pada 29 Januari 2017, melawan Torino dalam laga yang berakhir dengan 1-1. Tidak hanya itu, Atalanta juga telah melawan Sampdoria pada tanggal 23 Januari 2017. Dalam pertandingan ini, 1-0 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Cagliari, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Atalanta ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Cagliari berlangsung tepatnya pada tanggal 23 Januari 2017, melawan AS Roma dalam ajang Serie A Italia yang menghasilkan skor akhir 1-0. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 15 Januari 2017, Cagliari juga berhadapan dengan Genoa dalam ajang Serie A Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 4-1.


Prediksi LineUp  Atalanta vs Cagliari :
Atalanta : Sportiello , Drame , Stendardo , Masiello , Cherubin , Gomez , Moralez , Carmona , Roon , Kurtic , Denis. (Pelatih : G. Gasperini)

Cagliari : Marco Storari, Fabio Pisacane, Luca Ceppitelli, Bruno Alves, Nicola Murru, Gianni Munari, Panagiotis Tachtsidis, Simone Padoin, Davide Di Gennaro, Marco Sau (c), Federico Melchiorri. (Pelatih : M. Rastelli)


Head to Head Atalanta vs Cagliari :
Cagliari 0-3 Atalanta
Atalanta 2-1 Cagliari
Cagliari 1-2 Atalanta
Atalanta 1-0 Cagliari
Cagliari 2-1 Atalanta

5 pertandingan terakhir Atalanta:
Cagliari 1-1 Bologna
Roma 1-0 Cagliari
Cagliari 4-1 Genoa
Milan 1-0 Cagliari
Cagliari 4-3 Sassuolo

5 pertandingan terakhir Cagliari:
Torino 1-1 Atalanta
Atalanta 1-0 Sampdoria
Lazio 2-1 Atalanta
Juventus 3-1 Atalanta
Chievo 1-4 Atalanta


Persentase Kemenangan Atalanta vs Cagliari :

Atalanta : 35%

Cagliari : 33%

Seri : 32%

Score : 2 - 1

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar