Sabtu, 04 Februari 2017

Peluang Juara Barca Masih Belum Sirna


RajaVIP - Luis Enrique menegaskan bahwa Barcelona masih memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara La Liga musim 2016/17 ini. Enrique memastikan bahwa Barca akan terus memperjuangkan gelar juara ini hingga akhir musim.

Barca saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 42 poin. Luis Suarez dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Namun, Madrid masih punya satu laga yang belum dimainkan.

"Jika ada yang mengatakan bahwa kita tidak akan menjadi juara, silahkan pikirkan apa yang terjadi dalam dua musim terakhir. Sampai saat terakhir, kita tetap memiliki kesempatan menjadi juara," tegas Enrique.

Pada lanjutan La Liga jornata ke-22, Barca akan melawan Athletic Bilbao di Camp Nou (4/2). Laga kandang harus dimanfaatkan oleh Barca untuk bisa meraup poin dan terus menempel Madrid yang berada di puncak klasemen.

Meski begitu, Enrique mengatakan bahwa laga melawan Bilbao tidak akan mudah. Kedua tim sudah pernah bertemu pada putaran pertama La Liga dan juga di Copa del Rey. Jadi, keduanya sudah tahu gaya bermain masing-masing.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit, seperti pertandingan yang sudah terjadi. Ide mereka memberikan tekanan yang tinggi. Sulit untuk membuat kejutan pada pertandingan ini," sebut pelatih berusia 46 tahun ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar