Senin, 06 Februari 2017

Milan Kalah Lagi, Montella Minta Maaf


RajaVIP - Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella meminta maaf karena timnya lagi-lagi menelan kekalahan ketika menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (5/2).

Bermain dominan, Rossoneri justru harus menyerah 0-1 setelah Sampdoria mencetak gol lewat titik penalti yang dieksekusi Luis Muriel di pertengahan babak kedua.

Meski kalah, Montella mengaku timnya sudah bermain cukup bagus di laga ini, terlihat dari statistik yang menunjukkan keunggulan mereka.

"Saya melihat permainan bagus dari tim saya tapi kami harus mempercepat tempo di babak kedua," ujar Montella kepada Sky Sport Italia.

"Kami harusnya bisa berbuat lebih baik di sepertiga area lawan dan dari sisi peluang yang kami dapatkan. Namun saya tak bisa menyalahkan para pemain, mereka sudah tampil bagus. Ini adalah periode yang sulit untuk dijelaskan, kami meminta maaf, tapi inilah sepakbola," lanjutnya.

Akibat kekalahan ini, Milan masih belum mampu beranjak naik dari peringkat delapan di klasemen sementara meski mereka masih memiliki satu laga tunda.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar