Senin, 06 Februari 2017

Meski Jarang Main, Zouma Tetap Bahagia Bersama Chelsea


RajaVIP - Bek muda Chelsea, Kurt Zouma, menegaskan dirinya tetap bahagia di Stamford Bridge meski jarang dimainkan oleh Antonio Conte.

Zouma sempat tampil solid musim lalu di skuat utama Chelsea. Ia sering dipercaya oleh Jose Mourinho mendampingi atau menggantikan John Terry.

Namun bek berusia 22 tahun itu tak bisa main lagi sejak bulan Februari. Sebab ia mengalami cedera lutut yang parah. Cedera itu juga membuatnya terpaksa absen di Euro 2016 bersama timnas Prancis.

Namun di awal tahun ini ia sudah pulih dari cederanya itu. Ia juga sempat bermain di ajang FA Cup. Meski demikian, Conte memilih untuk terus menempatkannya di bangku cadangan. Apalagi trio Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan David Luiz tampil solid sejauh ini. Bahkan Terry pun juga dipaksa untuk terus mendekam di bangku cadangan oleh trio tersebut.

Meski cuma jadi ban serep, Zouma mengaku bahwa ia tetap bahagia di Chelsea. Hal tersebut ia ungkapkan setelah dimainkan di penghujung babak kedua oleh Conte di laga lawan Arsenal Sabtu (04/02) kemarin.

"Menonton tim tampil dengan baik membuat saya bahagia, bahkan jika itu berarti saya tidak bermain," seru Zouma pada London Evening Standard.

"Tim ini tampil dengan baik dan kami telah mendapat beberapa momentum yang baik. Tentu saja, saya ingin bermain, tapi saya ingin mereka terus melangkah maju," tegasnya.

"Anda hanya harus menunggu giliran Anda dan siap ketika kesempatan itu datang. kesempatan saya akan datang lagi, pasti. Saya tidak khawatir tentang itu. JT adalah kapten, legenda klub, dan bahkan ia berada di bangku cadangan. Tapi kami adalah tim. Apakah sulit? Ya, karena saya ingin bermain. Tapi tidak, karena kami tampil dengan baik saat ini," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar