Sabtu, 04 Februari 2017

Enrique Tuding Ada Konspirasi Jelekkan Barca


RajaVIP - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menuding akan konspirasi jahat yang dirancang untuk menyudutkan Barca. Enrique mengendus adanya upaya untuk menciptakan citra Barca yang jelek.

Hal ini bermula dari kasus kartu kuning yang pekan lalu diterima oleh Neymar. Pemain asal Brasil ini lantas harus mendapatkan hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Namun, Enrique membela Neymar dari tudingan miring yang menerpanya. Enrique curiga memang sedang ada kampanye untuk menjelekkan citra Barca dan para pemainnya.

"Hal ini dibuktikan bahwa pemain saya paling banyak banyak dilanggar oleh lawan, dan anehnya dia justru menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan hukuman kartu," buka Enrique dikutip dari Marca.

Tak sampai di situ saja, pelatih berusia 46 tahun juga menuding media di Spanyol terlibat atas konspirasi ini. Enrique merasa media selalu menulis hal-hal yang negatif tentang Barca.

"Ada kampanye untuk mendiskreditken pemain saya, dan kemudian media mengatakan bahwa itu tidak adil," gerutu mantan pelatih AS Roma ini.

Meski begitu, Enrique coba membuat timnya tetap dalam kondisi yang kondusif. Ia selalu memberikan pujian kepada Ivan Rakitic dan kolega atas setiap penampilan di atas lapangan. Hal ini bisa membuat mental pemain terus terangkat.

"Saya tidak ingin bicara lebih lanjut [tentang wasit], karena yang terbaik adalah tidak menjadi panik dengan sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan," tutup Enrique.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar