Jumat, 07 Oktober 2016

Ronaldo Inspirasi bagi Pemain Muda Portugal


RajaVIP - Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengatakan Cristiano Ronaldo punya banyak manfaat dalam skuatnya. Selain kualitas yang dimiliki, Ronaldo juga menjadi inspirasi bagi para pemain muda.

Tahun ini, Ronaldo sukses mengantarkan Portugal sebagai juara Euro 2016 di Paris. Sebelum itu, pemain 31 tahun tersebut menyabet gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Selama jeda internasional ini, Ronaldo kembali ke dalam skuat Portugal jelang pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Andorra. Dan, Santos mengakui pentingnya kehadiran Ronaldo dalam skuatnya.

"Ketika Anda melihat pemain terbaik di dunia, apa yang ada di benak kalian? Cristiano Ronaldo. Ia ingin selalu membela tim nasional dan punya banyak manfaat. Bukan hanya kualitas yang ia miliki, tapi ia sangat berarti untuk para pemain muda," ujar Santos seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Ia adalah pemain yang telah berulang kali menjadi juara dan selalu ingin menang dan menang. Ini sangat penting dalam tim ini, yang memiliki sejumlah pemain sedang meniti kariernya."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar