Sabtu, 08 Oktober 2016

Resmi, Italia Tendang Graziano Pelle



RAJA VIP - Federasi Sepakbola Italia, FIGC sudah mengambil langkah tegas akan perilaku tidak terpuji Graziano Pelle baru-baru ini.  Mantan penyerang Southampton itu resmi dikeluarkan dari Skuat Gli Azzurri setelah tidak mau bersalaman dengan pelatih Giampeiro Ventura baru-baru ini.

Insiden tersebut terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Italia melawan Spanyol. Pada saat itu, Pelle ditarik keluar oleh Ventura dan penyerang 31 tahun itu nampak kesal akan keputusan sang pelatih sehingga ia menolak berjabat tangan dengan Ventura.

Atas perbuatan tidak terpujinya tersebut, FIGC memutuskan untuk memulangkan sang pemain ke klub di sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. "Pelatih Italia Giampeiro Ventura, dengan dukungan penuh dari FIGC telah memutuskan untuk memulangkan Graziano Pelle untuk pertandingan melawan FYR Macedonia, di Skopje pada hari Minggu" bunyi pernyataan resmi Italia via Sportsmole.

"Sang pemain dikeluarkan dari tim karena perbuatan yang tidak terhormat ketika ia digantikan dari pertandingan kemarin melawan Spanyol"

"Mewakili Timnas Italia berarti seorang pemain harus menghargai Nilai-nilai dan bersikap terpuji saat mengenakan seragam Gli Azurri. Langkah awal dari itu semua adalah bagaimana pemain berinteraksi dengan staff, rekan timnya, serta para pendukung" tutup pernyataan resmi tersebut.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar