Kamis, 06 Oktober 2016

Muller Tepis Adanya Masalah di Bayern


RAJA VIP - Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, menepis anggapan adanya krisis di dalam timnya setelah mereka mendapat dua hasil buruk di dua pertandigan terakhirnya.

Musim ini, di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Bayern melakoni start yang bagus. Akan tetapi akhirnya pelatih asal Italia itu merasakan kekalahan perdananya bersama Bayern kala mereka ditumbangkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Di pertandingan berikutnya, Bayern gagal meraih kemenangan lagi. Namun setidaknya kali ini mereka tak kalah, hanya meraih hasil imbang saat melawan Cologne. Dari situ kemudian muncul anggapan bahwa mereka mengalami krisis. Namun hal itu disangkal oleh Muller.

"Kami memenangi delapan pertandingan pertama kami dengan pelatih baru di Bayern dan setelah kami tidak menang untuk dua pertandingan berturut-turut tiba-tiba muncul kekacauan di tim kami," serunya kepada Kicker.

"Saya sama sekai tidak punya perasaan bahwa kami kurang motivasi."

"Setelah hasil imbang 1-1 Sabtu lalu kami semua kesal, karena bukan target kami untuk bermain imbang di kandang. Itu mengganggu kita. (Tapi) hasil 16 poin setelah enam pertandingan tidak selalu menunjukkan adanya masalah," tegas Muller.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar