Sabtu, 08 Oktober 2016

Montolivo Cedera, AC Milan Kejar Schneiderlin



RAJA VIP - AC Milan bergabung dengan Marseille dalam usaha untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Schneiderlin, yang kini berusia 26 tahun, sudah membuat empat penampilan untuk United musim ini namun belum pernah turun sebagai starter. Pemain Prancis bergabung dari Southampton dengan harga 25 juta poundsterling musim lalu.

Namun ia sepertinya tidak masuk dalam rencana utama Jose Mourinho musim ini, sekaligus memancing spekulasi yang mengatakan ia bakal hengkang di bursa Januari mendatang.

Laporan yang sebelumnya beredar mengatakan Marseille tengah tertarik dengan sang gelandang dan Mourinho juga siap untuk melepasnya di tahun 2017 mendatang.

Dan kabar yang dilansir oleh MilanLive belum lama ini mengklaim tim asuhan Vincenzo Montella juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Milan baru saja dikejutkan dengan kabar yang mengatakan Riccardo Montolivo akan absen selama kurang lebih enam bulan, usai mengalami cedera lutut kala Italia imbang 1-1 melawan Spanyol. Kubu San Siro pun bersiap untuk mencari pemain anyar guna menggantikan peran sang kapten di paruh kedua kompetisi nanti.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar