Kamis, 06 Oktober 2016

Carrick Bantu Herrera Jadi Seperti Busquets


RajaVIP - Gelandang, Ander Herrera mampu memainkan dengan baik peran barunya di lini tengah Manchester United. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari bantuan yang diberikan oleh gelandang senior MU, Michael Carrick.

Herrera beberapa pertandingan ini memainkan peran yang lebih defensif di MU. Jose Mourinho memintanya untuk memainkan 'Sergio Busquets Role' dan menjadi tandem yang mampu mengimbangi agresivitas Paul Pogba sebagai gelandang serang.

"Tentu saja, saya memiliki contoh yang baik di mana saya juga bisa melihat posisi yang sama pada Michael Carrick, Dia juga menjadi salah satu yang terbaik pada posisi itu pada dekade ini," kata Herrera.

"Saya banyak belajar dari Carrick," tandas pemain internasional Spanyol ini.

Herrera senang jika duetnya dengan Pogba di lini tengah MU mendapatkan pujian dari publik. Baginya, ia tak masalah bermain di posisi mana pun. Lebih penting kebutuhan tim dan mengikuti apa kehendak pelatih bagi Herrera.

"Saya mencoba untuk memberikan segala sesuatu yang diminta oleh pelatih. Saya merasa nyaman berada di depan pertahanan."

"Dan, Paul Pogba adalah pemain yang sangat kuat, punya fisik yang bagus, kedua kakinya aktif, bisa menggiring bola, bertahan dan semuanya. Saya bisa bermain bersamanya sedikit lebih turun dan mengambil bola, mempertahankan posisi dan memulai serangan dari sana," tukasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar