Kamis, 06 Oktober 2016

Arsenal dan Tottenham Berlomba Pikat Isco


RajaVIP - Duo klub asal London, Arsenal dan Tottenham, disebut akan berduel sengit demi mendapatkan servis playmaker Real Madrid, Isco.

Gelandang kreatif berusia 24 tahun itu kesulitan menembus skuat inti Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sejauh ini ia cuma tampil empat kali bagi Los Blancos di La Liga, dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Saat ini, Isco masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang. Menurut laporan Diario Madridista, Madrid akan mencoba untuk melegonya pada musim panas tahun depan ketimbang menawarinya kontrak baru.

Kabar itu pun rupanya didengar oleh Arsenal dan Tottenham. Keduanya pun langsung ancang-ancang untuk merayu Isco agar mau pindah ke klub mereka.

Isco sendiri sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa ia bisa saja angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika tak mendapat kesempatan main yang cukup di Madrid.

"Saya masih berusia 24 tahun dan saya jika tidak mendapatkan tempat di tim inti, saya akan berusaha untuk mengambil langkah maju. Saya tahu saya bisa meraih sukses, dan jika itu tidak terjadi di sini, itu bisa terjadi di tempat lain."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar