Rabu, 24 Agustus 2016

Start Bagus City Membuat Kaget Guardiola


RajaVIP - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku ia kaget dengan start mulus yang dicatat timnya musim ini.

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen sudah memenangkan tiga pertandingan sebagai bos City sejauh ini, mencetak 10 gol dan memuncaki klasemen liga.

"Ya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami tidak bisa menang. Saya bisa memastikan sesuatu, para pemain saya terus berlari. Dan setelah itu kami harus terus mencoba bermain sebaik mungkin, untuk meraih hasil, untuk memenangkan pertandingan. Namun pertama adalah bermain bagus dan untuk bermain bagus anda harus berlari dan saya yakin kami bisa melakukannya. Setelahnya, ketika dalam satu momen kami bermain amat bagus, kecerdasan dan kualitas pemain yang akan menentukan," tutur Guardiola pada Sportsmole.

"Dalam sesi latihan, anda bisa mengatakan banyak hal. Ada yang bisa paham dengan cepat, ada yang membutuhkan waktu. Kebanyakan bisa memahaminya dengan cepat. Itulah mengapa kami sedikit terkejut dengan betapa cepatnya, dalam beberapa momen, kami tunjukkan di tiga pertandingan: kami bermain amat bagus. Tidak selama 90 menit - itu tidak normal, namun betapa stabil mereka. Kami sudah banyak berkembang."

"Kemarin saya kembali melihat pertandingan melawan Stoke dan saya berpikir ada banyak hal yang harus kami kembangkan. Namun dalam waktu singkat, kami sudah meraih banyak hal bagus. Itulah mengapa saya amat percaya diri bahwa ini akan terus konsisten dan kami terus solid untuk membantu satu sama lain. Kami bisa meraih banyak hal bagus."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar