Rabu, 24 Agustus 2016

Porto Dinilai Layak Tendang Raksasa AS Roma



RAJA VIP  -  Porto kini telah dinilai memang sangat layak menendang raksasa AS Roma hingga lolos ke laga selanjutnya. Pelatih Porto menjelaskan sendiri apa yang ia utarakan tersebut.

Pelatih Porto, Nuno Espirito Santo memang dengan bangga mengatakan bahwa timnya memang layak untuk lolos ke penyisihan grup Liga Champions setelah menyingkirkan wakil kuat Italia, AS Roma. Dalam laga tersebut ikut diwarnai dua kartu merah untuk dua pemain AS Roma, Daniele De Rossi dan Emerson.

Dalam leg kedua play off Liga Champions di Stadion Olimpico, AS Roma sebenarnya punya keuntungan karena di leg pertama bermain imbang 1-1. Artinya Giallorossi hanya butuh minimal bermain imbang tanpa gol pada leg kedua tersebut.

Namun apa mau dikata nih, AS Roma malah kedodoran menghadapi agresivitas permainan Porto. Alih-alih perkasa, Giallorossi malah kalah telak tiga gol tanpa balas lewat gol-gol Felipe, Miguel Layun dan Jesus Corona.

“Kami berkonsentrasi dan saya harus terang-terangan memberikan selamat kepada pemain saya, karena mereka telah melakukan pekerjaan fantastis melawan lawan yang berkualitas,” ujarnya.

“Saya bisa melihat mereka saling membantu satu sama lain dan benar-benar yakin. Itu penting untuk bertahan dengan bijak dan bermain dengan santai. Kami layak lolos. Ini adalah Porto yang kami inginkan,” tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar