Selasa, 23 Agustus 2016

Peran Penting Zidane Musim Lalu Diungkap Ronaldo


RajaVIP - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa bergabungnya Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi titik balik perjalanan Real Madrid pada musim lalu. Sang mega bintang menyebut Zidane sebagai kunci sukses El Real.

Madrid mengawali musim 2015/16 dengan tidak cukup mulus bersama pelatih Rafael Benitez. Namun, Zidane masuk di pertengahan musim. Madrid lantas kembali ke persaingan juara La Liga dan mampu mengakhiri musim dengan gelar juara Liga Champions.

"Kami tidak memiliki awal yang bagus pada musim lalu, meski akhirnya happy ending. Saya pikir semua berubah lebih baik sejak Zidane datang," ujar Ronaldo kepada 24Sata.

"Kami memenangkan Liga Champions dan saya menjadi pencetak gol terbanyak. Mungkin ini menjadi salah satu musim terbaik dalam karir saya," sambungnya.

Ronaldo layak jika menyebut musim lalu sebagai tahun terbaik dalam karirnya. Selain berjaya di Liga Champions, pemain berusia 31 tahun juga sukses memimpin Portugal merengkuh gelar juara Euro 2016.

"Hanya dengan melihat piala, saya yakin ini musim terbaik saya. Saya juga memenangkan Euro 2016 bersama Portugal, ini merupakan sebuah keberhasilan yang luar biasa bagi saya," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar