Minggu, 21 Agustus 2016

Barcelona Kejar Kiper Belanda



RAJA VIP  -  Dikabarkan tengah membidik kiper Valencia, justru kini Barcelona tengah serius mengejar kiper Belanda milik Ajax Amsterdam.

Upaya Barcelona untuk mendapatkan duo Valencia sepertinya tengah menemui jalan buntu, dan kini mereka telah memiliki alternatif lain.

Juara La Liga Barcelona telah mengajukan proposal resmi untuk kiper utama Ajax Amsterdam Jasper Cillessen, sebagaimana yang dilansir oleh De Telegraaf.

Barcelona dikabarkan telah siap untuk membiarkan Claudio Bravo bergabung dengan mantan pelatih Barca, Pep Guardiola, di Manchester City, dan tampaknya mereka telah mengidentifikasi kiper internasional Belanda sebagai pengganti yang layak untik kiper internasional Chile itu.

Barcelona tak membuang waktu, dengan langsung mengirimkan tawaran resmi ke Amsterdam ArenA, yang diyakini bernilai antara € 10 juta sampai € 12 juta.

Direktur olahraga Barcelona percaya bahwa Cillessen akan cocok dan mampu beradaptasi dengan baik di Camp Nou dan mereka ingin dia menantang Marc-Andre ter Stegen untuk mendapatkan tempat awal di skuad Camp Nou.

Jasper Cillessen bergabung dengan Ajax dari NEC Nijmegen pada tahun 2011 dan sejak itu mengumpulkan 101 penampilan di Eredivisie untuk klub raksasa Belanda itu.

Pemain berusia 27 tahun telah menjadi kiper nomor satu tim internasional Belanda sejak beberapa waktu dan dia memiliki 30 caps untuk Der Oranje sejauh ini.

Cillessen sekarang terlihat akan sangat berpotensi untuk pindah ke juara La Liga Barcelona, dan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk meninggalkan Ajax untuk klub top Eropa.

Jasper diharapkan akan menjadi rekrutan keempat Barca musim ini di skuad utama setelah mendatangkan Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Andre Gomez.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar