Rabu, 22 Juni 2016

Gomez: Sebenarnya Jerman Ingin Bantai Irlandia Utara



RAJA VIP  -  Penyerang Jerman, Mario Gomez mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan kemenangan tipis atas Irlandia Utara meskipun menurutnya Der Panzer mengincar kemenangan besar.

Jerman memang dituntut untuk meraih kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai juara grup. Dan kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Gomez tersebut sudah cukup memastikan posisi puncak milik mereka.

"Saya berharap kami akan menang dengan skor besar. Saya hanya melihat klasemen dan kemenangan ini sudah cukup untuk menempati tempat pertama. Kami melakukannya dengan baik untuk menciptakan begitu banyak peluang yang jelas," ujarnya.

"Ini adalah kemenangan yang jelas, benar-benar jelas, karena mereka tak menciptakan satu pun peluang, tapi kami memiliki masalah dalam memanfaatkan peluang kami. Tapi kami memuncaki klasemen dan memiliki pertandingan penting di depan kami," tandasnya.

Jerman lolos bersama Polandia dan Irlandia Utara (peringkat 3 terbaik), sementara Ukraina finis posisi terbawah. Di babak 16 besar, Jerman akan melawan Albania atau Slovakia atau peringkat 3 Grup F (grupnya Portugal), sedangkan Polandia menghadapi Swiss.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar