Minggu, 08 Mei 2016

Tak Ada Yang Bisa Seperti Suarez

RajaVIP - Raheem Sterling mengaku bahwa Luis Suarez sudah memberikannya dampak yang luar biasa di Liverpool.

The Reds hampir memenangkan gelar juara Premier League bersama Brendan Rodgers di musim 2013/14.

Sterling sendiri akhirnya pergi dari Anfield untuk pindah ke Manchester City dengan harga 49 juta poundsterling di musim panas, sementara Suarez, yang merupakan top skorer mereka di era Rodgers, bergabung dengan Barcelona usai tim Inggris gagal meraih gelar juara.

"Dengan Suarez, saya kira saya tidak pernah melihat ia absen di sesi latihan," tutur Sterling pada The Times.

"Pertandingan selesai, mereka ingin ia melakukan pemulihan. Namun ia tidak ingin melakukannya. Ia ingin terus ada di atas lapangan, melakukan jugling, tenis dengan heading, dengan beberapa pemain lainnya, ia ingin terus ada di luar lapangan."

"Saya tidak pernah lupa hari di mana ia mengalami cedera engkel yang aneh. Semua orang akan mengatakan: 'Tidak, ini bukan hari saya'. Namun Suarez mendapat suntikan penahan rasa sakit. Engkelnya seperti bola. Saya kira itu tidak wajar. Ia harus mengenakan sepatu Gerrard, yang mungkin dua kali lebih besar dari ukurannya. Ia masuk dan mencetak hat-trick. Tidak ada orang lain yang akan bisa melakukan itu."

0 komentar :

Posting Komentar