Senin, 23 Mei 2016

'Saat yang Tepat Bagi MU untuk Berubah'

Saat yang Tepat Bagi MU untuk Berubah

RAJA VIP  -  Manchester United dikabarkan sudah memecat Louis van Gaal. Saat ini dinilai menjadi momen yang tepat buat The Red Devils untuk melakukan perubahan.

Media-media Inggris sudah mengabarkan bahwa Van Gaal di pecat MU. Meneer Belanda itu sudah menghadap petinggi MU, Senin (23/5/2016) pukul 8.45 waktu setempat.

Pertemuan yang berlangsung di tempat latihan MU di Carrington, berjalan selama 45 menit. Hal itu seperti dilaporkan oleh BBC.

Raihan gelar juara Piala FA yang didapat akhir pekan lalu, tampaknya tak bisa menjadi penyelamat Van Gaal. Dia disebut sudah kehilangan pekerjaan dengan Jose Mourinho sebagai calon penggantinya.

Pundit yang juga merupakan eks pemain yang berkiprah di Liga Inggris, Jamie Redknapp, bilang bahwa ini menjadi saat yang tepat untuk MU melakukan perubahan.

"Ini merupakan saat yang tepat untuk membuat perubahan. Jika Anda menatap ke sana, lalu apa pilihan terbaik yang Anda punya?" ujar Redknapp seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Saya merasa bahwa mereka ingin melakukan perubahan tapi tak melakukan apa-apa. Itu hanya tampaknya saya seperti tak bekerja."

"Para suporter tak pernah benar-benar menginginkannya dan gaya sepak bolanya juga tak benar-benar mereka mau. Merek dagang tim juga kesulitan karena hal itu," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar