Jumat, 13 Mei 2016

Real Madrid Punya Peluang Besar Menjadi Juara La Liga

RajaVIP - Zinedine Zidane memiliki keyakinan tinggi bahwa Real Madrid masih memiliki peluang untuk menjadi jawara La Liga musim 2015/16. Pelatih El Real percaya bahwa semua hal masih bisa terjadi.

Pekan ini adalah pekan terakhir La Liga. Madrid yang berada di posisi kedua terpaut selisih satu poin dari Barcelona di puncak klasemen. Jadi, jika ingin menjadi juara Madrid harus menang di pertandingan terakhir dan berharap Barca meraih hasil kalah atau seri.

"Kami percaya bahwa bahwa gelar juara La Liga masih mungkin dan kami akan memperjuangkannya. Kenapa tidak? kami selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir," ujar Zidane kepada Soccerway.

"Kami terpaut satu poin dari Barca dan kami masih yakin hingga menit terakhir," sambungnya.

Madrid akan melawan Deportivo La Coruna pada pertandingan terakhir. Sembari menunggu Barca meraih hasil buruk, Zidane meminta pasukannya untuk fokus memenangkan pertandingan melawan Super Depor.

"Pertandingan paling penting dalam hidup kita adalah pada hari Sabtu. Kami harus menang untuk mendapatkan tiga poin Setelah itu akan ada pertandingan lain dan yang penting bahwa kita semua ingin menang," tukas Zidane.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar