Selasa, 24 Mei 2016

MU Resmi Pecat Van Gaal

RajaVIP - Raksasa Premier League, Manchester United, mengumumkan secara resmi bahwa Louis Van Gaal akan segera meninggalkan jabatannya sebagai manajer di klub tersebut.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Manajer asal Belanda itu akan didepak usai pergelaran final Piala FA akhir pekan kemarin. Kemudian, muncul kabar lagi bahwa pihak Setan Merah sudah memecat LVG pada Senin pagi waktu setempat.

Dan para hari Selasa (24/05) dini hari atau Senin petang waktu setempat, melalui Ed Woodward, pihak Man United secara resmi mengkonfirmasikan bahwa Van Gaal tak akan lagi menangani Wayne Rooney cs musim depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih Louis dan stafnya untuk pekerjaan mereka sangat baik dalam dua tahun terakhir yang berpuncak pada dimenangkannya Piala FA untuk ke-12 kalinya yang menjadi rekor klub (dan membuatnya memenangkan gelar di empat negara yang berbeda) . Dia telah bertindak dengan profesionalisme yang besar dan bermartabat di sepanjang waktunya di sini . Dia meninggalkan kita dengan sebuah warisan memberikan beberapa pemain muda kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung tertinggi. semua orang di klub ingin yang terbaik untuknya di masa depan. "

"Keputusan untuk menunjuk seorang manajer suksesor akan diumumkan dengan segera."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar