Minggu, 08 Mei 2016

Luis Enrique Ingin Wasit Atasi Agresivitas Espanyol

RajaVIP - Bos Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak terlalu khawatir dengan permainan agresif Espanyol, jelang pertandingan La Liga yang bakal digelar akhir pekan ini.

Kedua kubu sudah bertemu tiga kali dalam waktu dua pekan pada Januari silam, dan Barca harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di La Liga, sebelum menyingkirkan Espanyol di Copa del Rey.

Duel di Copa diwarnai dengan beberapa insiden kontak fisik yang melibatkan pemain dari kedua kubu di leg pertama, sementara Luis Suarez sempat mendapat hukuman dua laga usai dikabarkan terlibat konflik dengan tim lawan di lorong stadion.

"Saya tidak khawatir dengan pendekatan agresif Espanyol. Semua tergantung wasit untuk mengatasi hal tersebut," jelas Enrique pada Four Four Two.

"Saya hanya memikirkan tentang sepakbola. Ini akan seperti pertandingan yang lain. Jelas ada motivasi ekstra karena ini laga derby, dan ini akan intens, namun mencapai tujuan kami adalah yang terpenting."

"Saya tidak tertarik untuk membicarakan apa yang terjadi awal musim ini. Ada tensi yang bakal terjadi, karena ini derby. Namun kami harus fokus pada diri sendiri. Akan ada atmosfer hebat di Camp Nou."

0 komentar :

Posting Komentar