Senin, 09 Mei 2016

Jurgen Klopp Mengaku Salah Mengajak 100ribu Fans ke Basel

RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, secara jantan mengakui bahwa dirinya memang salah karena telah mengajak para fans yang tak ber tiket untuk berangkat ke Basel.

Liverpool telah memastikan diri lolos ke final Liga Europa pada musim ini dan akan menghadapi Sevilla di laga tersebut. Partai final ajang tersebut akan diselenggarakan di Basel. Klopp pun lantas mengajak para fans, baik yang ber tiket maupun tidak untuk berbondong-bondong pergi ke kota tersebut. Ia mengajak 100 ribu fans agar memerahkan jalanan kota tersebut dan menciptakan atmosfer yang spesial bagi The Reds.

Pihak Liverpool sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan himbauan agar para suporter yang tak bertiket agar pergi ke Basel. Kini giliran Klopp yang meralat ucapannya. Usai memimpin The Reds mengalahkan Watford pada hari Minggu (08/05), Ia mengaku dirinya salah mengeluarkan himbauan tersebut.

"Beberapa menit yang lalu saya diberi tahu bahwa ini adalah pertandingan saya yang ke-49 sebagai manajer Liverpool. Biasanya Anda butuh waktu satu setengah tahun untuk bisa mencapai jumlah tersebut, dan itu artinya saya telah melakoni 5,637 sesi jumpa pers. Saya mengatakan banyak hal di sesi konferensi pers itu, dan kebanyakan mudah dilupakan," tutur Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Namun terakhir kali saya berbicara soal Basel, saya berbicara layaknya seorang suporter. Saya kadang berbicara seperti itu karena pertama-tama saya memang seorang suporter, saya suka olahraga ini. Namun saya mengundang semua fans Liverpool ke Basel dan jujur saja itu bukan tindakan yang terlalu cerdas. Basel adalah kota yang menyenangkan namun mereka tak siap menyambut kami. Itu kesalahan saya. Kami harus menarik kembali undangan ke Basel itu. Harap hanya orang yang bertiket saja yang datang ke sana. Yang lainnya akan bikin kacau, dan kami tak menginginkan hal ini. Kami hanya ingin berkonsentrasi pada sepakbola," tegasnya.

0 komentar :

Posting Komentar