Sabtu, 14 Mei 2016

Brocchi Masih Bingung Memilih Pemain Untuk Final Coppa Italia

RajaVIP - Pelatih AC Milan, Christian Brocchi, masih belum memiliki pandangan siapa pemain yang akan diturunkan dalam final Coppa Italia menghadapi Juventus. Oleh karena itu, ketika menghadapi AS Roma pekan ini, Brocchi ingin melihat performa para pemain terlebih dahulu.

Melihat klasemen, Milan dipastikan kembali absen dari pentas Eropa karena masih tertinggal di peringkat tujuh. Namun mereka punya jalan lain menuju ke sana apabila bisa menjuarai Coppa Italia.

Sebelum menjalani laga final tersebut, Milan akan menjalani laga pamungkas Serie A menghadapi AS Roma. Pertemuan ini akan digunakan Brocchi sebagai pertimbangan dalam memilih pemain untuk final Coppa yang akan berlangsung pekan depan.

"Besok adalah laga besar. Saya akan memilih pemain mana yang bisa saya andalkan untuk menjalani final," kata Brocchi dalam jumpa pers jelang lawan Roma.

"Para pemain yang bermain harus menunjukkan pada saya seberapa besar mereka menginginkan itu dan memiliki perilaku yang tepat menyambut final. Dalam waktu yang singkat ini, saya ingin memberikan semua pemain kesempatan," terangnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar