Senin, 09 Mei 2016

Allardyce Klaim Terry Bertahan di Premier League

RajaVIP - John Terry bisa jadi akan menutup lembaran karirnya di Chelsea, namun bos Sunderland, Sam Allardyce, mengisyaratkan bahwa ia masih akan terus bermain di Premier League.

Terry mendapat kartu merah ketika timnya kalah 2-3 dari Sunderland pekan lalu, dan itu membuatnya absen di dua laga, atau otomatis bakal melewatkan laga kandang pamungkas Chelsea musim ini.

Hal tersebut amat disayangkan, mengingat pemain berusia 35 tahun kontraknya akan habis musim ini dan belum ada tanda-tanda klub bakal memberikan kesepakatan baru.

Namun Allardyce mengatakan pada Daily Star: "Ini tidak akan menjadi laga terakhirnya di Premier League, karena akan ada klub lain yang ingin menampunngya, jika ia memang ingin bertahan."

"Ia mungkin merasa, seperti David Beckham, bahwa ia tidak akan bermain untuk tim Inggris lain dan bermain di luar negeri, karena ada banyak tim di Amerika Serikat dan Tiongkok yang menginginkan Terry."

Chelsea sendiri bakal ditangani oleh manajer baru, Antonio Conte, yang kabarnya akan segera mengambil keputusan terkait nasib Terry musim ini.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar