Selasa, 23 Februari 2016

Van Gaal Optimistis MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Van Gaal Optimistis MU Kembali ke Jalur Kemenangan
RAJA VIP - Jakarta - Louis van Gaal bakal memanfaatkan babak kelima Piala FA untuk mengembalikan Manchester United ke jalur yang benar. Meneer Belanda itupun meminta para pemain tampil habis-habisan.

MU dijadwalkan untuk menjalani babak kelima Piala FA di markas Shrewsbury Town, Stadion Greenhous Meadow, Selasa (23/2/2016) dinihari WIB. 'Setan Merah' sedang dalam trek negatif dengan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Usai mengalahkan Stoke City 3-0 di lanjutan Premier League, MU ditahan Chelsea 1-1. Kemudian MU takluk 1-2 di markas Sunderland di Premier League dan kemudian dipermalukan Midtjylland 1-2 di Liga Europa.

Van Gaal percaya diri MU bakal menemukan momentum di Stadion Greenhous Meadow. Van Gaal berharap MU kembali meraih kemenangan.

"Kami harus membuat takut lawan-lawan kami lagi. Kami kalah di pertandingan pertama di Premier League, menghadapi Swansea City, ketika saya baru tiba di sini," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi kemudian kami mampu meraih hasil bagus di kandang dan kami bisa melakukannya lagi. Ini tinggal soal meraih kemenangan beruntun saja.

"Senin nanti kami harus menang dan kalau kami mampu melakukannya kami akan melaju ke babak selanjutnya. Saya rasa kami mampu untuk memenangkan Piala FA," ucap dia.


"Tujuan dari sepakbola adalah membuat orang menikmatinya," sambungnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar